Minggu, 15 Maret 2009

Kangen..

Hari ini minggu tepat tanggal 15 Maret 2009, jm 15.30 wib.. seharian di kos, biasa kegiatan anak kos yang tak lain nyuci dan setrika..
Ada hal yang beda, ada rasa kangen pada sosok seseorang yang dah lama ninggalin aq sendirian dikos ini. sosok itu, cewek bertubuh kecil, kurus, cantik pula.. Mba' Iluk biasa aq memanggilnya.
Wi kangen banget ma dia, rasa kangen sebagai seorang adek ma kakaknya. sejak pertama kenal trus suka guyon, curhat2, tertawa, nangis bersama.. jalan2.. wessss pokoknya seru.
Yang aq ingat tiap pagi di hari minggu, kita biasanya kepasar bersama. beli sarapan sampe buah, pepaya dan jeruk..emmmm itu kesukaannya. klo dah beli aq pasti diberinya. kalo ga kita patungan. trus lepas makan pagi, mb ikuk bersiap ke gereja sampe sore hari. ya kepercayaan kami emang beda, tapi bukan berarti g bisa akrab n temenan kan??
kaku sore hari kita biasanya cari tempat makan yang asyk buat nongkrong, yg murah meriah pastinya. klo g ya maen ke mall.. huuuuuu kangennnnn.
Sosok ini keibuan, sip dech jadi sorang kakak. Sejak ia pulang ke Kalimantan.. lost contact ma dia.ya selain karena kesibukan juga.. g sempat call/sms.
Kita berdua punya julukan dari ibu kos, mo tau??? "Putri Tidur". dikarenakan kita berdua lepas pulang kantor langsung masuk kamar n tidurrr sampe pagi.. baru kedengaran ketawa ketiwi dipagi hari sblm kekantor.. padahal temen2 kos yang lainnya ada yang betah sampe begadang.
ahhhhhhh mb' jadi kangen beneran nich.. kapan ya mb' main ke sby????

Tidak ada komentar: