Senin, 09 Maret 2009

Siap akan perubahan..

Perubahan??? tak smua orang siap dengan perubahan.. bayangkan klo kita dah susun rapi smua schedule kita, tau2.. perubahan dadakan yang terkesan sepihak/ bahkan seakan merugikan kita.. sebel kan??? nah apalagi klo perubahan itu terjadi pada schedule kehidupan kita..

Klo schedule itu yang buat manusia maybe.. kita bisa complain atau tawar menawar bilamana perubahan itu memberatkan kita.. tap klo perubahan datangnya dari Sang Khaliq.. waduh... yang bisa dilakukan ya cuma ikhlas plus bersabar..

Seorang teman pernah berkata padaku.. bahwasanya Apa yang diberikan Allah ke kita dalam hidup ini punya arti dan makna... ada hikmah dibaliknya yang kita tidak akan pernah ketahui sebelumnya.. dan saat hikmah itu sudah terkuak..kita cuma bisa bilang "ooo.. ".

Hal ini terjadi padaku.. tepatnya akhir tahun sampai sekarang ini aku merasa begitu banyak perubahan yang di berikan Allah SWT buatku... saat ini aq ikuti aja script yang dibuat... merasakan diri sebagai wayang dari dongeng sang dalang.. tapi wayang ini bukan benda mati tapi ada kehidupan didalamnya.. pikiran dan hati menyertainya.. weeee dalemmmmmm banget nich...

Saat dimasa sulit, Hanya Allah dan kerabat terdekat n sahabat yang terbaiklah penguatku.. seraya berucap "Bersiap akan perubahan.. dan jangan takut melangkah"
Tak harus genggaman tangan/ pelukan dan sandaran kepalaku diatas bahu mreka untuk sekedar melepas gundah tapi seulas senyum ikhlas dari bibir mereka buat keteduhan dan ketenangan yang dalam dibathinku...

Perubahan... Siap/Tidak.. aku harus tempuh.. ini sisi dalam hidupku.. tak bisa kuhindari, berlari ataw bersembunyi.. tapi Aku harus hadapi..
Doa dan Harapanku.. aku tak berlarut2 lari ditempat memandang / menyongsong suatu perubahan, yang buatku akan semakin sakit dan tak mampu bangkit..

Trimakasih atas adanya perubahan dan penguat hati menyongsong perubahan ini.

"didekasikan untuk seseorang yang menemani aq dalam berdiskusi tentang perubahan hidup seorang wi yang penuh warna warni"

Tidak ada komentar: